Benarkah 2012 dunia akan kiamat?

Tidak Benar 2012 akan kiamat
2012 adalah ramalan suku maya. dan dedengkot IMF,WorldBank,ADB,RoundTable, adalah manusia yang pernah lama tinggal bersama suku maya (menjadi Firaunnya di sana). dan orang ini punya kekuatan teknologi dan kapital yang selama ini membackup Amerika. Dan orang ini sangat suka membuat ramalan jadi kenyataan, dengan satu harapan agar seluruh dunia percaya bahwa dia adalah tuhan seluruh dunia. Siapa sebenarnya orang ini?



banyak orang tak memahami arti ini semua karena orang ini tidak suka terekspos di media, tetapi tetap memberikan sinyal sinyal akan gerakan bawah tanahnya.
banyak orang tak percaya ketika disebutkan bahwa orang itu adalah rajayahudi yang ditunggu yaitu al masih ad dajjal, yang beberapa geraknya terlacak lewat gambar mata dan piramida serta slogan tatanan dunia baru pada lembar 1 dollar amerika. dan terakhir beberapa waktu lalu grupnya orang ini pula mengukir misi misinya di ornamen dan tipologi arsitektural bandara Denver Amerika Serikat.

di Bandara ini pula dituliskan rencana mereka di tahun 2012 untuk membuat ramalan maya itu menjadi kenyataan.

(ah itu tidak mungkin)

bagaimana tidak mungkin? satu saja bom nuklir di ujicobakan di bawah tanah efeknya bisa dirasakan setara dengan gempa 7 skala richter sampai radius 200 km. dan dia, orang ini memiliki teknologinya. dan tentu punya uangnya.

seorang mantan anggota konggres AS yang juga seorang jurnalis, ketika berusaha melacak beberapa kasus penyimpangan kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat, ternyata malah bertemu beberapa orang yang setelah ditelusuri kesalingterkaitannya, ternyata ada sekelompok elite amerika yang berada dibalik semua kebijakan pemerintah amerika. tak ada satu petinggi pun yang sanggup mengarahkan kelompok ini karena ternyata keseluruhan modal negara ada ditangan mereka.

selama ini orang menganggap IMF, CGI, Bank Dunia, Round Table adalah Amerika atau setidaknya konsorsium modal beberapa negara maju. Padahal Lembaga lembaga modal inilah yang mendanai hampir semua negara di dunia termasuk Indonesia, termasuk juga Amerika yang super Power itu. bukankah masih ingat beberapa saat sebelum obama terpilih, amerika tengah menanggung hutang trilyunan kepada IMF? lalu siapa sebenarnya IMF? dan kenapa IMF selalu punya kepentingan dibalik utang yang dibahasakan dengan bantuan itu?

banyak orang tak percaya kebar semacam itu karena menurut mereka tak ada bukti. tapi kalau semua orang berpikir begitu (seperti polri yang selalu minta bukti dan terpaku hanya pada bukti) maka mereka akan dengan leluasa mewujudkan konspirasi mereka, karena seorang konspirator canggih tak mungkin meninggalkan bukti. (apalagi sampai bisa disadap seperti anggodo)

2012 adalah jadwal kegiatan dajjal untuk melenyapkan beberapa komunitas manusia hingga menyisakan hanya 200 juta populasi manusia seluruh dunia. dan itulah yang dituju sebagai new world order (nuvo ordo schlerum sebagaimana tercantum pada lembar 1dolar amerika) dan angka 2o12 serta 200 juta itu benar benar dia tuliskan di bandara denver (coba search denver airport)

dan tentu 2012 bukanlah kiamat, melainkan huru hara bikinan Dajaal (itu juga kalau rencana dia tidak meleset)

(mereka membuat rencana, dan Allah pun membuat rencana. dan adalah Allah sebaik baik pembuat rencana)

Related Post / Artikel Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar